How I Started This

Hello there!

Loli dari kata benda lolipop bagiku adalah sesuatu yang manis, ringan, dan disukai semua kalangan. Sejujurnya, loli di sini sebenarnya hanya embel-embel agar domain blog lebih panjang. He. Kupikir kata ‘loli’ cukup simple namun terdengar akrab di telinga orang.

wujud dari manis yang hakiki
Pen and paper are the things I took when I need to mapping my mind. Aku adalah pribadi yang harus menjabarkan lewat tulisan atau kata-kata untuk menguraikan pikiran yang semrawutI did it not only when I feel overthinking, even so bored. I’m just happy to found these things around me. Di atas kertas, imajinasiku bebas.

Bermula dari goresan pena di atas kertas berwujud coretan tanpa arti hingga tulisan penuh dedikasi yang dirampung dalam personal blog, tentu isi blog ini tak jauh dari hal-hal yang kusuka. Semacam puisi dan penggalan cerita yang pernah kubuat seumur-umur, review buku, coretan self-reminder atau opini tentang satu dan lain hal. Mungkin seiring berjalannya waktu aku akan mengembangkan tulisanku demi kebermanfaatan bersama.

Selama ini dan untuk saat ini, aku menulis demi kepuasan egoku, tanpa memikirkan apa yang mungkin orang pikirkan ketika membacanya (dalam hal ini tanpa memikirkan jumlah pengunjung blog). Pun selama ini aku mengonsumsinya sendiri, atau dengan beberapa teman dalam close friends-list. Tetapi, tentu aku akan sangat senang sekali kalau tulisanku dapat sedikit-banyak menghibur atau sekadar mengisi waktu luangmu.

Have a nice day! :)

No comments:

Post a Comment